Jumat, 06 Januari 2012

jeruji jiwa...

akan kah semua derita hati ini berakhir ketika aku yakini semuanya akan berakhir. entah lah, semuanya seakan misteri... langkah yang gontai iringi desah nafas kehidupan yang kian lelah dan bosan. sungguh apa obat pelipur lara ini aku tak pernah tahu. kini yang aku miliki hanya doa yang selalu aku panjatkan seusai ku bersujud padamu ya ALLOH sebagai penawar lara hati.

tetesan embun di pagi ini sudah tak mampu membilas panasnya terik mentari lagi. rasa haus akan jiwa yang seperti dulu kini seakan sulit ku kembalikan. ceria, semagat, kerja keras, tanggung jawab, disipli, anak yang patuh... semua itu hilang dari jiwaku....
"ari ... kamu kenapa sayang"tanya mama yang sudah merasa risih dengan sikap ku yang berubah
"mama harap kamu bisa berbagi cerita sama mama, percaya lah sama mama nak untuk kamu bercerita.."
"aku tak apa-apa ma, hanya lelah saja" jawabku sambil ku rebakan tubuh ini diatas tempat tidur kayu yang mulai rapuh
mama langsung membuatkan ku segelas teh hangat ditambah gula batu. emz... sedikit menghilangkan rasa penat diotakku.

semua seakan tak lagi jadi diriku, yang ada dipikiranku hanyalah dia. mungkin ini yang disebut cinta yang bergejolak dimasa muda. sungguh aku tak pernah bisa lepas dari bayang-bayang nya...
andai aku bisa merubah keras hatinya yang hanya bisa membuatku terus berhrap dan tersiksa oleh iming-imingnya akan rasa yang sama.hari-hariku seakan berat aku lalui, semua yang tadinya mudah aku raih kini semua seakan sulit dan menjauh...

senjaku di hari ini di hiasi tetesan air hujan yag kian lama kian membasahi dedaunan yang menari ikuti hembusan angin yang bertiup lembut. selimut bermotif dedaunan kering pun jadi enggan bergeser dari tubuh ku. angan kian menerawang menembus batasan sambil di iringi lagu resa herlambang yang berjudul MENYESAL. kian menghanyutkan angat ku di senja yang dingin ini. tapi sayang aku sedikit terkejut, handphone yang sudah lima tahun menemani ku di setiap detik dan menjadi saksi bisu perjalananku selama lima tahun ini berbunyi.

"haloooo.."
"ada apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar