Jumat, 17 Februari 2012

CINTA MAYA

hari itu seperti biasa, ku mengerjakan tugas kantor yang mulai menumpuk di atas meja. database tamu yang lumayan membuat aku pusing dalam mengerjakannya harus sesegeramungkin aku selesaikan. tapi sambil ku mengerjakan tugas otak nakalku muncul tuk membuka jejaring sosil. Facebook hampir semua orang di dunia ini punya facebook. dari anak kecil sampe orangtua bahkan hewan pun ada yang punya facebook. ku buka facebook pribadiku diselasela memasukan data tamu ke Gmail milikku sebagai bahan laporan ke atasanku.

kulihat tak jauh beda dari hari-hari sebelimya saat aku baca beberapa status teman-temanku masih berkubah di lautan GALAU. ku hanya tertawa kecil saat membacanya sampai-sampai rasa bosan pun menyapa. tapi tak lama mucul sebuah permintaaan pertemanan di FB ku (FB=Facebook). sebelum ku terima sebagai temanku, ku lihat terlebih dahulu info tentangnya. cukup menarik, ku terima permintaan pertemanan darinya. opick, cukup oke dari tampangnya.hehehe dia pun setelah aku terima sebagai teman di dunia maya, dia sering mengirimi ku pesan. ku balas pesan darinya, tak terasa semakin dekat antara aku dan dia.

nyaman dan keterbukaannya itu yang membuatku nyaman...
"hay salam kenal..."
"hay juga bray.... nak mana?"
"nak tajur w"
"owh deket yua, masih pelajar apa udah jadi pegawai, hehehe"
"lagi nganggur nich gw"
"emzzzzzzzzz, "
"hallloooooo, oea lu suka cowok gak?"
jujur pertanyaan darinya membuat aku sedikit binggung, apa maksud dari pertanyaan nya itu....
"maksudnya apa?..
"ah lu pastidah ngerti"
semakin aku tak mengerti dengan maksud dari pertanyaannya, tapi aku coba beranikan diri tuk bertanya tentang hal pribadi
"maksud lu, lu suka cowo atau gay?..."
"ya gitu lah, tapi gw itu bisex?..."
jujur aku gak tahu apa itu bisex, akhirnya aku coba buka mbah google. ku cari arti dari bisex, setelah aku tahu apa arti bisex wow terkejut nian hati ini....
baru pertama kali aku temui orang yang seterbuka ini tentang jati dirinya.
dia pun mengirimiku pesan singkat, sempat bingung kenapa dia bisa tahu nomor ponselku. setelah aku ingat-ingat aku cantumkan nomor ponselku di facebook.
dia sangat perhatian terhadapku, mengingatkan ku untuk makan, sholat dan ucapan selamat pagi atau selamat malam dan kata-kata gombal sebelum ku terlelap di keheningan malam.
mulanya aku merasa risih dengan kehadirannya, jujur aku binggung harus menanggapinya seperti apa...

tapi dalam waktu dua hari dia mampu bikin hati ini gelisah sing dan malam, aku bingung kenapa jadi seperti ini.
tiba-tiba rasa sayang yang semula tak terbayangkan sedikit pun di benakku ini hadir dan mulai menguasai rasa dijiwa ini. tuhan... haruskah aku jatuh di lumpur dosa ini, dosa yang pernah aku tapaki di kehidupan ini dan membuat aku sakit hingga terpuruk berbulan-bulan lamanya. tapi semakin aku hindari semakin menggila rasanya hasrat di jiwa ini. dia berhasil menarik rasaku untuk menyayanginya, gila rasa yang gak wajar adanya.
padahal kita belum pernah bertemu di dunia nyata namun semuanya seakan tak ada artinya. sudah atau pun belum pernah bertemu tak penting lagi, yang penting kini hanya lah setatus dari apa yang kini tengah dijalani.


kini sedetik saja tak ku dapati kabar dari nya seakan dunia runtuh, padahal kita menjalani perkenalan ini baru 5hari berjalan tapi semuanya seakan sudah lama. dia mampu mengertikan aku menerima hadirnya diriku dengan semua yang ada dihidupku. tapi aku belum sepenuhnya yakin karna masih ada rasa takut disakiti dan dimanfaatkan seperti hubungan yang aku jalani sebelunya. aku dimanfaatkan setelah semuanya ku serahkan aku pun ditinggalkan olehnya.

4 komentar:

  1. good story.. tapi klo bole saran design nya diganti dong.. warnanya tereng bngt. karna mataku minus jadi pas bacanya sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oce, makasih atas sranya... baca terus cerita-cerita saya yuaaaaaa

      Hapus
  2. wow , berani juga adminnya bikin cerita gini. hehehe , kunjungi blog saya dong , saya penulis pemula :D

    BalasHapus
  3. @Hisyam Fakhri, maaf apakah sebelumnya kita pertah bertemu?...
    cerita ditulis tak pernah memandang siapa dan diposisi apa kita sekarang. cerita tertulis karena itulah kisah yang sedang memenuhi otak. terkadang hadir dari sudut nakal seorang biasa hingga bisa menjadi sebuah ringkasan yang kian terlihat nyata walau fiktif.

    salam kenal yua... baca terus cerita_cerita saya....
    insyaalloh saya akan mengunjungi blogg mas Hisyam Fakhri

    BalasHapus