Senin, 09 Juli 2012

BUKAN TULANG RUSUK

Mungkin bila tuhan saat ini memberikan 1 kesempatan untuk ku meminta hal besar apa yang kini aku inginkan.1 Ўɐ♌ğ kini aku inginkan, menjadi tulang rusukmu...Lengkapi raga mun rasakan tarikan nafasmu, nikmati detak jantungmu Ўɐ♌ğ terus iringi jiwa Ўɐ♌ğ mengukir nama kita berdua di hatimu.

Seandai y semua ini bukan lah sebuah mimpi besar. Ўɐ♌ğ entah bisa terkabul atau tidak. Sulit rasanya bila aku bilang ini bisa terkabul. Banyak hal Ўɐ♌ğ nanti y harus berubah.Tuhan 1 pertanyaan Ўɐ♌ğ terus singgahi lubuk hati terdalamku.MENGAPA HARUS AKU Ўɐ♌ğ SEPERTI INI..?Banyak orang Ўɐ♌ğ bilang aku tak boleh bertanya demikian pada tuhan.Tapi mereka lupa, mereka tak merasakan apa Ўɐ♌ğ kini tengah aku rasakan didalam jiwa Ўɐ♌ğ kian gontai dalam jalani hidup ini.

Pernahkah kalian berhayal sebelum pejamkan mata dimalam buta. Saat kalian membuka mata sesuatu Ўɐ♌ğ kalian inginkan terkabul...Emz khayalan itu selalu hadir di  αLαм -  αLαм ku.Aku berkhayal saat esok matahari terbit ada satu anugrah tuhan Ўɐ♌ğ menghinggapiku.Aku berubah menjadi seseorang Ўɐ♌ğ memang baru dalam kepribadian.Bukan seperti aku Ўɐ♌ğ saat ini. Satu raga dua jiwa tapi menjadi sosok manusia Ўɐ♌ğ seutuhnya manusia satu raga satu jiwa.

Dalam detak hari Ўɐ♌ğ terus berlalu lalui bulan. Bulan kian gontai jalani tahun. Aku pun kian melemah tak bertujuan tuk arungi hidup ini. Letih rasanya bila harus terus aku jalani. Etah apa lagi Ўɐ♌ğ harus aku lakukan untuk aku menjadi aku Ўɐ♌ğ seutuhnya. Harus tetap seperti ini Ўɐ♌ğ terus mendapatkan cacian hinaan dan kegalauan dalam menjalani hidup. Atau ku pilih tuk jadi manusia Ўɐ♌ğ mengurung diri dalam kesendirian bahkan aku harus mati saat aku sudah tak kuat tuk menjalaninya. Entahlah...

Ўɐ♌ğ aku inginkan saat ini menjadi tulang rusuk untuk dia Ўɐ♌ğ aku sayangi. Cinta ini mungkin sebuah luapan nafsu Ўɐ♌ğ manusiawi adanya. Tapi apa aku tak berhak untuk merasa di cintai. Atau aku memang tak boleh mencintai dan memiliki seseorang Ўɐ♌ğ aku inginkan. Karena begitu sulit aku temui orang Ўɐ♌ğ tulus mencintaiku dan aku tulus mencintainya.

Untuk apa rasanya aku pikir aku jalani hidup ini. Bila dalam hal cinta saja aku tak seberuntung mereka Ўɐ♌ğ mampu membuat senyum dari bibir mereka merekah. Aku selalu di tempatkan diposisi Ўɐ♌ğ sama. Mencintai dia Ўɐ♌ğ terlarang untuk kita bersama

Tuhan izinkan pinta ku dimalam ini terkabul...
Jadikan aku manusia Ўɐ♌ğ seutuhnya manusia...
Aku inginkan ragaku ini hanya memiliki satu jiwa...
Bila pria jadikan aku seorang pria Ўɐ♌ğ gagah dan layaknya seorang pria.Tuhan bila aku seorang wanita jadikan aku sosok wanita Ўɐ♌ğ memang selayaknya wanita dengan segala kewanitaannya.Aku mohon tuhan, aku mohonnnn aku ingin selayaknya jadi manusia Ўɐ♌ğ terus ada di jalanmu dan dengan aku satu jiwa satu raga. Membuat aku kian yakin akan ibadah Ўɐ♌ğ aku jalani...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar