Sabtu, 14 Juli 2012

kaum itu kembali?.. (part 3)


Mungkinkah terulang kembali kisah nabi luth dikehidupan ini..?
Saat aku mebaca kedua artikel yang aku browsing di internet, menghentak naluri sanubari terdalamku.


“ ya alloh kenapa saat aku sadari semuanya aku termasuk kedalam golongan kaum yang nista itu?.. apa salahku ya alloh?.. kenapa harus aku ya alloh?.. aku rasa ini tidaklah adil untuk diriku?...”

Betapa jelasnya dipaparkan dalam beberapa ayat al-quran, betapa kaum gay sangatlah dilaknat oleh alloh swt. Hingga dihancurkanya kaum itu dari muka bumi, tapi kenapa kaum itu kembali goreskan warnanya dipelangi dosa duniawi?
Aku pun masuk kelingkaran itu….
Pertanyaan demi pertanyaan pun kian hempaskan aku pada satu titik dimana aku sudah merasa letih dengan pertanyaan-pertanyaan itu.
Kenapa harus aku harus diriku yang seperti ini ya alloh…
Kenapa bukan mereka saja yang seperti itu dan berakhir dizaman itu tapi kenapa harus kembali lagi dan harus aku…?

Haruskah aku jalani semuanya dan menikmati setiap aliran dosa itu tanpa harus ku hiraukan akan azabmu. Karna semua ini bentuk rasa kekecewaanku kenapa harus aku yang memiliki satu raga dua jiwa ini…
Atau aku harus terus menjauhi dunia ini namun kian tersiksanya hati nurani terdalam ini.
Ataukah aku harus mengakhiri kehidupan ini agar aku terhindar dari gumulan dosa yang kian menjerat jiwa dan ragaku.

“ya alloh, aku lelah dengan semua ini…
Beri aku petunjukmu ya alloh apa yang harus aku perbuat, secara nyata beri aku petunjukmu ya alloh. Aku tak ingin menjadi manusia yang termasuk kadalam kaum yang engkau benci…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar